Saya sangat senang dan seorang RuneScape Gold sedikit gentar untuk mengadakan acara Natal untuk proyek pertama saya. Karena acara liburan hanya bertahan dalam permainan untuk sementara waktu, pengembang biasanya diberi lebih banyak kebebasan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, namun, kebebasan ini dapat menjadi berkat yang beragam. Acara liburan adalah beberapa konten yang paling banyak dimainkan di RuneScape dan pemain memiliki harapan yang tinggi.

Perhatian utama saya adalah mendapatkan plot yang benar. Saya tahu dari pengalaman (beberapa novel setengah jadi) bahwa plot menyeluruh adalah Akun RuneScape yang paling penting untuk dilakukan saat memulai proyek. Dari situ, karakter, atmosfer, dan mekanika permainan diturunkan. Jika Anda salah plot, itu membuatnya jauh lebih sulit untuk mendapatkan yang lain dengan benar.

Karena ini adalah proyek pertamaku, naluri pertamaku adalah untuk mencari sesuatu yang unik dan off-the-wall sebaik mungkin, tetapi aku menundukkan dorongan itu. Saya pikir ketika bekerja dengan sesuatu seperti Natal ada tambang cerita abadi dan cerita rakyat untuk digali. Jika saya membuat Natal di luar dinding, saya berisiko menjauhkan diri dari materi ini dan mungkin menemukan diri saya tidak dapat menangkap beberapa hal yang paling berhubungan dengan Natal.

Masalah dengan menggunakan kembali cerita Natal tradisional, adalah bahwa saya berisiko membuat sesuatu yang membosankan atau menciptakan sesuatu yang terasa seperti khusus Natal komedi situasi komedi situasi. Jangan salah paham, spesial Natal yang luar biasa itu luar biasa, tetapi saya tidak ingin menciptakan sesuatu yang membosankan.

Saya memutuskan untuk menggunakan cerita tradisional sebagai dasar dari acara saya, tetapi untuk mengubah perspektif dan memberikannya sebuah perubahan. Mudah-mudahan, sedikit humor dan perspektif baru bisa memberikan sedikit cerita tentang tendangan, namun tetap membiarkan saya memasuki atmosfer tradisional Runescape Items yang saya rindukan.